Strategi Pemasaran Produk Mudah dan Murah Bermodal Smartphone untuk Berpromosi

Jalan Kedua : Cara Ampuh Memasarkan Produk Secara Alami

Ketika anda membaca dan mencermati dari berbagai macam bisnis online ditambah lagi dengan Sumber  Referensi Lengkap Situs Online Penghasil Dolar.

Maka cukuplah lengkap kiranya anda memiliki Pengetahuan Awal sebagaimana Anda  siap terjun dalam usaha di bidang ini.

Inilah cara yang perlu anda lakukan ketika anda berada dalam Wilayah Offline (kehidupan Interaksi di luar) maupun Online :

 

 Ketika Memasarkan Produk Secara Offline

  • Selalu tampilkan Image Branding (kesesuaian tema) antara produk yang dipasarkan dengan berbagai permasalahan yang ada dengan berinteraksi baik secara personal maupun kelompok  di setiap kesempatan yang ada.
  • Berbekal dengan Energi positif yang anda dapati seperti yang saya katakan sebelumnya, bersiaplah jika Anda adalah pembawa pesan terhadap produk yang anda tawarkan.
  • Kamu adalah seorang marketing produk A, berhitunglah sudah berapa kali dirimu menyebutkannya bahwa Produk A adalah solusi permasalahan yang dialami oleh calon pembeli potensial.
  • Tetap fokus dan terus fokus mengeksplorasi apa yang harus kamu sampaikan kepada audiens dan tentunya jangan membuat mereka
    bosan lalu kamu menjadi kehilangan kendali atas tugas awalmu.
  • Berempatilah ketika berinteraksi dengan Audiens, berikan pelayanan yang ramah selalu memberikan jawaban ketika orang lain menanyakan tentang produkmu.

Ketika Anda sedang Memasarkan Secara Online

  • Buatlah tulisan Informasi yang menarik dan mengundang perhatian bagi calon pelanggan.
  • Kombinasikanlah dengan media gambar yang Atraktif dan juga Video Interaktif,asik dan gokil.
    Sesuaikanlah dengan kebutuhan saat ini yaitu Memenuhi aspek yang menghibur, Lucu dan berkesan tapi tidak terkesan norak.Kumpulkanlah sebaran berbagai pertanyaan yang sering menjadi permasalahan.
  • Hal ini bisa ditemukan pada diskusi calon prospek, sekumpulan kelompok yang membahas tema bersangkutan,obrolan keseharian sehari-hari, berbagai interaksi di seputaran media sosial, berbagai kumpulan artikel media cetak maupun online yang berkesuaian dengan tema, Pergunakan semisal Google auto suggestion dsb.
  • Buatlah produk itu adalah identik dengan anda dan begitupun sebaliknya.
  • Konsistensi sebagai Subjek pembawa pesan pemasar produk dan juga selalu berusaha aktif di setiap hari.

Catatan Penting Yang Perlu Anda Garis bawahi

Tujuan dari ini semua adalah mendapatkan sinyal dan interaksi secara lebih mendalam dan luas terhadap produk yang dimiliki.

Keuntungan yang anda bisa anda peroleh :

  1. Produk yang akan terus diingat.
  2. Banyak yang berkomentar dan memiliki perhatian khusus.
  3. Hubungan yang semakin luas

Semakin baik kamu memahami audiensmu maka akan semakin baik kamu bisa berinteraksi, berbagi dan mempelajarinya.

Saatnya untuk Bersosial Media
Contoh kasus: (produk kecantikan).

Kenalilah dan pilahkanlah berbagai pertanyaan yang segera butuh jawaban

Semisalnya “Jenis produk kecantikan yang tepat penghilang flek untuk jenis kulit yang kering?” atau kombinasi pertanyaannya
“Produk yang bagus menghilangkan flek untuk kulit wajah yang kering”.

sementara pertanyaan bisa menunda jawaban misal mengapa wanita jepang dan korea bisa digilai kaum pria lokal?

Menemukan Grup yang tepat untuk pembahasan produk yang kamu tawarkan.

Contoh: untuk penawaran produk kecantikan tidaklah tepat kamu bergabung dalam grup jual beli hp tablet atau laptop. Bahkan bisa saja menjadi tidak tepat jika kamu berada di Tempat jual beli barang untuk wilayah xxxx , yang semisal rata-rata barang yang ditawarkan kebanyakan jauh dari urusan permasalahan kecantikan.

Tempat pembahasan yang tepat sesuai Tema Produk

Yang kamu butuhkan adalah Tempat pembahasan yang tepat untuk berbagai permasalahan diseputaran kecantikan. Maka akan terasa lebih tepat jika kamu berada pada Grup yang kebanyakan wanita yang memiliki permasalahan rumah tangga atau Grup yang membahas mengenai persoalan kesehatan atau Grup teenager (belasan tahun) yang kamu bisa memastikan kebanyakan diisi oleh ABG-ABG cewek semisal grup pecinta drama korea dsb.

Menemukan seorang rekan yang kamu anggap bisa berpengaruh banyak dengan melihat pertemanan, kualitas update status yang diketahui sering mendapat respons dilihat dari komentar
atau tag.

Sering-seringlah berinteraksi secara alamiah dengan tidak terkesan dipaksa atau seolah-olah kamu mengharapkan sesuatu dari produkmu.

Dan tidak perlu harus menyebutkan produk secara langsung (yang sudah pasti kamu akan mudah untuk ditebak), dan bisa jadi akan membuat temanmu itu menjadi agak sedikit ill feel terhadap apa yang kamu lakukan.

 

Sugesti halus dan tidak menggigit serta jadilah pusat perhatian

Berikan sugesti usulan yang tidak terkesan menggurui dengan memberikan contoh 2-3 produk pilihan disamping memasukkan produkmu dalam daftar.

Jadilah poros perhatian meski tidak harus sesering mungkin semisal diantara teman yang kebetulan berbeda jenis kelamin.

Kemukakan sebuah permasalahan dengan melihat cara pandang yang berbeda. Karena ini juga merupakan bagian kecil dari Strategi Pemasaran Produk.
Hal ini akan membangun interaksi yang bagus tentunya,dimana hal itu akan mengundang perhatian teman yang lain dari temanmu  (teman dari teman) yaitu minimal membaca dan memperhatikan dengan seksama mengenai persoalan yang bisa jadi akan membuatnya mengingat produkmu.

Hindari mengupdate status yang Frekuensinya Satu hari hanyalah satu kali yaitu Menshare atau membagi produkmu saja.

Tentu saja orang akan merasa risih terganggu dan bosan sehingga bisa jadi kamu akan dianggap spam robot oleh rekan-rekanmu.

Jika berbagai poin hal diatas kamu lakukan secara konsisten, bukan tidak mungkin kamu akan bisa memetik hasilnya.

Demikianlah Paparan mengenai Strategi Pemasaran yang Mudah dan Murah yang hanya bermodal Smartphone. Semoga sukses.